Photoshop Tutorial – Graphic Design

Photoshop tutorial, Graphic Design, web design, web programming, design graphic, logo design, Advertising Design, Free e-book, politic, history, SEO, desain indonesia

Category Archives: Graphic Design

Membuat USB Flash Disk 3D

Pada Tutorial Kali ini kita akan membuat USB Flash Disk 3D. pada canvas baru berukuran 800 x 400 px, aktifkan dlu grid canvas na untuk membantu membwat objek dengan posisi yang proporsional, via menu View > Show > Grid / pencet [ CTRL + ‘ ] Read more of this post

World Cup 2010 South Africa – Hooligan T-Shirt

Satu lagi nih buat pecinta The Three Lions, kaos para hooligan. Suporter yang terkenal bertemperamen tinggi dan selalu lekat dengan yang namanya kerusuhan dan pihak keamanan. Semoga dengan kaos ini itu semua hilang dari dunia sepak bola. hehehehhe… mari kita bareng-bareng aja nonton pertandingannya, tul gak??? dari pada bentrok gak jelas, yang di dapet malah benjol sana benjol sini ntar, wewkekwkekw. Buruan aja pesen kaosnya….. Read more of this post

World Cup 2010 South Africa – Country T-Shirt edition

Berawal dari pesanan seorang teman, beberapa desain t-shirt world cup 2010 dengan tema negara pesertanya saya seleseikan dalam 2 hari. mungkn karena malas akan detail peta masing-masing negara akhirnya konsep saya arahkan ke efek arsiran yang semi teratur. Setelah desain di tuangkan ke media kaos ternyata justru mendapat sambutan yang positif. Katanya desainnya unik tapi terkesan bersih, itu katanya sih.. he heh he… Kalian juga bisa mendapatkan kaos ini dengan memesan terlebih dahulu(pre order). Tersedia warna Hitam dan Putih, ukuran S, M, L, XL, untuk pemesanan dan ukuran bisa dilihat d halaman daftar harga. ini beberapa desain yang siap di produksi, untuk negara lain bisa request…. Read more of this post

Zakumi T-shirt edition – world cup 2010 South Africa

Dah seminggu ini bergelut ma desain kaos dan poster terus. Maskot World cup 2010 yang punya senyum lebar, enerjik, bersemangat, ceria,lucu dan ramah ini bernama ZAKUMI. Zakumi adalah maskot Piala Dunia 2010 yang akan digelar di Afrika Selatan. Zakumi adalah seekor macan tutul dengan rambut nyentrik berwarna hijau, Zakumi lahir tanggal 16 Juni 1994 yang bertepatan dengan hari pemuda di Afrika Selatan.
Read more of this post