Photoshop Tutorial – Graphic Design

Photoshop tutorial, Graphic Design, web design, web programming, design graphic, logo design, Advertising Design, Free e-book, politic, history, SEO, desain indonesia

Jadilah temanku di dunia yang sepi


Jika aku mengatakan aku cinta kamu, itu artinya aku menginginkanmu. Aku membutuhkanmu dan aku memilihmu untuk membagi hidupku, duniaku, hari-hariku dan malam-malamku. Melakukan sesuatu yang bisa aku lekuakn untuk membahagiakanmu. Untuk bisa saling belajar antara aku dan kamu.

Aku ingin memilikimu dalam sayapku. Untuk membangun sebuah dunia yang lebih berwarna. Untuk berbagi dan saling mengisi di dunia yang sepi ini. Untuk memiliki seseorang yang percaya akan mimpi-mimpiku.

Cintailah aku apa adanya. Karna memang begitulah aku. Akupun tak mengharap banyak darimu. Hanay satu yang kupinta darimu, Simpan aku dalam hatimu yang terdalam.

someday in the dark

Comments are closed.

