Photoshop Tutorial – Graphic Design

Photoshop tutorial, Graphic Design, web design, web programming, design graphic, logo design, Advertising Design, Free e-book, politic, history, SEO, desain indonesia

Photoshop Bakal Mampir ke Ponsel


Adobe Photoshop, yang identik dengan olah gambar digital, akan mampir ke ponsel dan perangkat mobile lainnya. Seperti apa bentuknya? Adobe Photoshop merupakan salah satu senjata andalan desainer grafis. Menjelang akhir tahun 2008, Adobe telah mengumumkan akan membuat Photoshop muncul di perangkat mobile. Namun, sebelum menimbulkan terlalu banyak ‘kegirangan’, perlu diketahui bahwa Photoshop Mobile itu bukanlah aplikasi olah gambar pada ponsel.

Seperti dikutip detikINET dari Softpedia, Jumat (29/8/2008), Photoshop Mobile adalah portal online untuk Photoshop.com yang bisa diakses dari perangkat genggam. Melalui layanan itu pengguna bisa mengunggah (upload) gambar mereka langsung dari ponsel. Kemudian, pengguna bisa berbagi gambar dengan teman-temannya dalam fungsi yang ‘agak-agak’ sosial.
Adobe menawarkan penyimpanan hingga 5 Gigabyte gratis. Sedangkan untuk versi premiumnya akan tersedia penyimpanan hingga 20 GB. Boleh dibilang layanan Photoshop Mobile ini akan bersaing dengan Flickr (dari Yahoo) atau Picasa (dari Google). Layanan itu akan mulai tersedia pada September 2008. Untuk mengaksesnya pengguna harus menggunakan perangkat berbasis Windows Mobile tertentu, seperti Samsung Blacjack, Motorola Q atau Palm Treo.

Wicak Hidayat – detikinet

3 responses to “Photoshop Bakal Mampir ke Ponsel

  1. irenk September 6, 2008 at 12:39 am

    stuju sobat, sayapun jg menunggunya meski HPq sndr g support.😀. lha wong HP tua, butut lg! =)) Yg pnting gak ktinggalan informasinya…….

  2. milo September 5, 2008 at 11:33 pm

    wah, patut ditunggu juga neh. Biar para photoshoper ada wadah yg lbh khusus.

%d bloggers like this: