Photoshop Tutorial – Graphic Design

Photoshop tutorial, Graphic Design, web design, web programming, design graphic, logo design, Advertising Design, Free e-book, politic, history, SEO, desain indonesia

Warnet ngonthel berdua


sepedasawah.jpgSeharian ini aku banyak tidur. Habis masak ma anyenk n andik buat makan siang mata masih saja mengantuk, yah…tidur lagi deh.
Menjelang magrib aku terbangun. Keluar dari kamar lalu sejenak aku duduk terdiam di depan kamar. Aku merasa kost semakin sepi saja. Udah gak rame dan seru seperti sebelumnya. Apa lantaran aku yang jarang berada di kost ato memang karena aku yang merasa kesepian. Ahh…bt banget rasanya.

Tiba-tiba aja anyenk kluar dari kamarnya dan ngajak kluar ke Blandongan. Dia ternyata juga lagi bt, pengen ngopi di luar. Sayangnya aku lagi bokek, kiriman lom juga datang. Dengan sangat berat hati aku tolak saja ajakannya, padahal sebenarnya aku pengen juga keluar buat menyegarkan pikiran.
Satu persatu temen temen pada pergi entah kemana. Yang jelas hari ini aku butuh banget tumpangan ke warnet karena aku musti jaga jm 22.00.

Pada saat-saat dimana aku membutuhkan bantuan teman, ternyata mereka tak kunjung datang juga. Padahal 15 menit lagi udah jm 10. Tanpa pikir panjang lagi aku putuskan tuk jalan kaki saja meski jarak kost ke warnet cukup jauh. Dengan harapan aku bertemu seseorang yg aku kenal dan bisa antar aku ke warnet.

Gak begitu lama aku berjalan, ternyata anyenk menyusulku. Aku jelaskan kalo aku berniat untuk berjalan kaki saja. Aku gak mau merepotkan teman-temanku. Kontan aja kami berdua tertawa terbahak-bahak. Apa yang kami tertawakan kami sendiri juga gak tau. Makasih kawan, kamu mau menemaniku.

Sambil bersenda gurau tak terasa ternyata kami sudah berada di depan kampus. Dari jauh terlihat sosok tinggi besar dengan sepeda onthelnya. “Nyenk, ni pasti ka’e” Teman sekampus dengan sosok low profile. Anyenk pun mengangguk mengiyakan. Akhirnya kami dapat pinjaman sepeda onthel ka’e tuk pergi ke warnet. Ternyata capek juga ngonthel berdua, palagi yg berada di depan….:(
Kayuh teruuuussss!!!! makasih ka’e!!!

3 responses to “Warnet ngonthel berdua

  1. irenk August 19, 2009 at 8:12 pm

    he he… itu lah jogja. dan mau gak mau jg musti d kayuh. gak d kayuh ya gak makan :))

  2. Uly Giznawati August 19, 2009 at 11:45 am

    kayuuuhhh trs mas sampai tujuan…..

  3. me September 4, 2007 at 10:20 am

    berasa bener2 ngerasa di yogya….klo masih liat banyak orang pake sepeda onthel.
    🙂

