Photoshop Tutorial – Graphic Design

Photoshop tutorial, Graphic Design, web design, web programming, design graphic, logo design, Advertising Design, Free e-book, politic, history, SEO, desain indonesia

Penjara atas nama cinta


Kadang iri rasanya melihat burung kecil yang terbang kesana kemari. Mereka bisa bergerak dengan bebas tanpa ada dinding yang mempersempit kepakan sayapnya.

Awalnya kulihat hubungan ini berjalan baik-baik saja. Kesibukanku sebagai seorang mahasiswa tak terganggu sedikitpun. Lama setelah aku jalani, ternyata semua perhatian yang selama ini aku dapatkan ternyata malah membuat aku terbebani. Beban pikiran ini yang sangat-sangat membuatku pusing. Aku semakin dipojokkan oleh berbagai pilihan. kerja, sekolah, pergaulan dan asmara. Bukan perasaan bahagia lagi yang sekarang aku rasakan, tapi lebih pada pemerkosaan dan pemenjaraan atas nama cinta.Bukan aku tak suka diperhatikan tiap hari, bukan aku tak suka di hubungi tiap hari, tapi semua itu membuat aku semakin strees karena aku di hadapkan pada banyak pilihan yang mana semua itu terasa seaakan-akan menjadi penting. Kini kebingungan yang aku alami. Haruskah aku mengorbankan sekolah demi kerja dan asmara? haruskah aku mengorbankan kerja demi sekolah dan asmara? ato aku musti mengorbankan asmara demi kerja dan sekolah? Ato aku korbankan saja ketiga-tiganya??? he he he heh he………yang jelas saat ini aku gak mau sekolahku berantakan lagi, aku gak mau pekerjaan yang aku dapatkan hilang, karena aku belum genap sebulan bekerja. Aku juga gak mau kehilangan teman-temanku yang selama ini selalu ada disampingku. Lantas bagaimana dengan asmaraku??@#$%&^*#

orang gila yang dihadapkan pada permasalahan yang semakin menggila……..

Comments are closed.

