Photoshop Tutorial – Graphic Design

Photoshop tutorial, Graphic Design, web design, web programming, design graphic, logo design, Advertising Design, Free e-book, politic, history, SEO, desain indonesia

Buat apa lagi???


Untuk apa lagi kau hubungi aku lagi kalau itu semua hanya akan mengorek luka lama yang hampir saja bisa aku lupakan. Pertemuan kita yang terakhir benar- benar membuat rasa simpatiku ke kamu layu dan sirna begitu saja. Rasa kecewa yang selama ini aku bawa belum juga bisa terobati tapi sudah kau tambah dengan kecewa yang lain.
Aku sudah jenuh dengan keegoisanmu!!! Sudah cukup lama aku menjaga hati ini buatmu,

tapi tetap saja kau membuat semuanya menggantung tanpa arah yang pasti.
Mungkin sekaranglah saatnya aku buka lagi lembaran putih yang baru. Aku sudah terlampau letih untuk menahan semua kepedihan dan rasa sakit ini. Biarlah aku bebas mencari kebahagiaanku sendiri. Biarlah aku mencari dan mendapatkan pengisi hati yang benar-benar bisa mencintaiku. Pergilah kau padanya yang selama ini menjadi sandungan bagi kita buat bersama. Bukankah seperti itu yang kamu pilih?. Jangan kau buat aku jatuh cinta lagi padamu. Biarkan orang lain saja nantinya yang akan mendapatkan cinta dan kasih sayang ini. Karena apa yang aku lakukan buatmu selama ini semua sia-sia dan tak berarti apapun bagimu. Ini bukan cacian, bukan juga sebuah penyesalan tapi ini hanya sedikit jeritan hati yang ingin keluar dari penjara yang mengatasnamakan cinta.
Selamat jalan sayang…..
Berbahagialah engkau dengannya……

Comments are closed.

