Photoshop Tutorial – Graphic Design

Photoshop tutorial, Graphic Design, web design, web programming, design graphic, logo design, Advertising Design, Free e-book, politic, history, SEO, desain indonesia

Lega


Lega rasanya hati ini mendengar semuanya jika itu memang kluar dari lubuk hatimu sayang. Pernyataan inilah yang aku tunggu2 dari dulu. Aku cuman pengen kamu membuat suatu pilihan dalam hidup ini dan nantinya inilah yang akan kamu perjuangkan. Jangan ada kata menyesal dengan pilihan ini. Mang sudah seharusnya ini semua harus berakhir. Dengan begitu kamu akan tau, bahwa salah besar kalau u ingin beri kasih sayang ke semua orang. Hanya orang2 tertentulah yang nantinya akan mendapatkan kasih sayang darimu.

Jangan kuatir akan diriku. Mau gak mau aku harus berjalan sendiri pada akhirnya. Aku juga harus berani membuat pilihan dalam hidup ini. Doakan saja semua yang aku pilih adalah benar dan di benarkan. Aku akan mencoba membuka hatiku buat orang lain. Tapi aku gak bersedia untuk melupakanmu, coz kamu adalah orang yang pernah membuat perubahan yang begitu berarti dalam hidupku. Air mata ini menetes begitu saja saat ini, sayang. Moga air mata yang jatuh sekarang adalah air mata bahagia.

Doaku selalu buatmu sampai aku benar2 gak mampu untuk mendoakan kamu lagi. Aku juga berharap, kamu telah memilihnya. Maka berbuat dan berjuanglah untuknya. Karena aku yakin itu adalah pilihan yang tepat untuk saat ini. Entah kata selamat tinggal seperti apa yang u ucapkan aku gak tau. Apapun keinginanmu akan aku lakukan semampuku, coz aku tau dan menghargai keberanianmu dalam memilih. Semoga untuk ke depan, kamu lebih berani lagi dalam memperjuangkan hidup, cinta, dan cita-citamu….

Comments are closed.

