Photoshop Tutorial – Graphic Design

Photoshop tutorial, Graphic Design, web design, web programming, design graphic, logo design, Advertising Design, Free e-book, politic, history, SEO, desain indonesia

Maafkan aku sayang


Maafkan aku yang selama ini selalu buat kamu bingung dengan perasaan dan perlakuanku ma kamu. Aku tau aku yang salah, tapi semua ini kamu sendiri yang memulainya. Kamu yang gak percaya dengan omonganku sejak awal.

Aku sendiri bingung dengan diriku sendiri., kenapa aku gak bisa menerimamu. Aku mang sayang kamu, entah itu sayang dalam bentuk apa, yang jelas aku sayang banget ma kamu. Permasalahannya, aku gak bisa mencintaimu karena buatku cinta gak sesederhana ini. Gak cukup dengan kita bertemu dan bersama dalam beberapa hari trus langsung jatuh cinta.

Bukan aku gak sayang lagi, tapi aku gak bisa mencintaimu dengan sepenuh hati. Aku gak mau membuat kamu lebih menderita lagi dengan terus bersamaku. Aku bukalah laki-laki yang kamu butuhkan meski kamu begitu mencintaiku. Banyak ketidak cocokan antara kita yang gak akan pernah bisa kita satukan. Aku mang sengaja gak ngasih kabar dan berdiam diri karena aku gak tau dengan cara bagaimana lagi agar semua ini bisa berakhir. Hanya itu cara yang bisa aku lakukan. Tau kamu sangat mencintaiku membuat aku takut kita terlalu jauh dalam melangkah nantinya.

Silahkan saja tampar diriku jika itu bisa membuatmu lebih baik. Silahkan saja benci aku jika itu mang jalan yang terbaik buat kita. Sekali lagi, Maafkan aku sayang….

3 responses to “Maafkan aku sayang

  1. IDWAN April 12, 2007 at 8:22 pm

    cowok cewek…??? klo gw cowok gw akan mencari wanita yang mengerti semua keluhan gw dan berusaha mencari solusi bersama. menangis bersama, tertawa bersama. namun bila ga mengerti ucapan dan tatapan gw. buat apa gw pertahankan. karena cinta sedikit bicara banyak menebak…? selalu sampai kapanpun.
    toh klo ada yg merasa tersakiti… jadikan itu peringatan bahwa kita ga akan bahagia berasama dia. daripada menyesal belakangan mendingan ga sama sekali. and buat yg lagi putus atau patah hati… banyak2x senyum ^_^ , soalnya ada cowo yang ngelirik kamu tuh😛

  2. irenk February 6, 2007 at 6:55 pm

    Dari sudut pandang mana dulu cowok bisa dikatakan membingungkan? Cewekpun gak sedikit yang seperti itu. Jadi intinya bukan co ato ce, tapi lebih ke person. Salah satu definisi jatuh cinta adalah dimana seseorang telah keluar dari logika hidup. abstrak, dan punya banyak definisi. Cowok berburu karena memang cewek mengharapkan untuk diburu. Meski cara cewek merefleksikannya berbeda-beda. Ada yang diam saja, ada yang dengan bersolek, berdandan, ikutin mode, publikasi diri dll. Tapi semua itu alami dan memang harus seperti itu. Semua adalah proses dimana manusia harus bisa mengenali belahan hidupnya.

  3. vini January 31, 2007 at 2:53 pm

    kenapa cowok sering membingungkan ya?
    apa sebenarnya definisi dari jatuh cinta?
    atau cowok memang hanya senang sekedar “berburu”?

