Photoshop Tutorial – Graphic Design

Photoshop tutorial, Graphic Design, web design, web programming, design graphic, logo design, Advertising Design, Free e-book, politic, history, SEO, desain indonesia

Photoshop – Desain ketupat untuk kartu lebaran


Lebaran dah tinggal menunggu hitungan jam aja. Iseng – iseng saya lihat ternyata shutterstock membuat desain sebuah ketupat. Aku amati benar – benar bentuk desainnya dan ternyata sangat menarik. Akhirnya aku mencoba membuatnya dengan caraku sendiri. Gak terlalu panjang sih langkahnya, cuman bagi kawan2 yang belum memahami benar tentang layer kan sedikit kebingungan tentunya. Adapun tool yang saya gunakan tidak terlalu banyak, antara lain: Pen Tool, Magic tool, Color overlay, brush tool, erasher tool dan sedikit sentuhan efek plastic warp untuk variasi tekstur ketupat.

Hasil kartu lebaran yang saya hasilkan seperti berikut. Sekalian saya ucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1429 H kepada para pembaca semua, Mohon maaf Lahir dan Batin atas sekala khilaf dan dosa…

Desain kartu lainnya dapat dilihat disini.

7 responses to “Photoshop – Desain ketupat untuk kartu lebaran

  1. krisna September 19, 2009 at 3:15 am

    kartu lebaran yang ok..banget

  2. Pingback: Photoshop Tutorial – Membuat Ketupat « Photoshop Tutorial - Graphic Design - Desain tutorial

  3. bewegaleri October 14, 2008 at 11:32 am

    coba ada step by step plus skrinsyutnya, pasti aku bakal langganan kesini nih mas. maklum penggemar photoshop tapi masih amatiran.. he..he..he…

  4. Pingback: takeda's Blog » Archive for Monday, October 13th, 2008

  5. Blog bintang October 13, 2008 at 10:22 am

    Tutorialnya dikasih donk mas step by step biar pemula kayak aku ngerti

  6. jojo October 4, 2008 at 10:14 am

    hi mas irenk,
    celingak celinguk, ngetok ngetok pintu numpang baca-baca posting, hihihihihi….

    seems that, orangnya lagi mudik nih ke kampung…
    nice blog, ntar kapan2 ik kasih job boleh juga nih *hahahahaha*

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 34 other followers